Situs Gadget
Harga Hp

Jumat, 18 November 2011

Promo XL Harga Murah Hp CSL Blueberry G9

CSL Blueberry sedang mengadakan promo hp dengan harga murah yaitu Hp Csl Blueberry G9 dengan harga khusus promo Rp. 299 ribu turun harga dari Rp. 499 ribu, promo ini hanya berlangsung selama 2 hari dari tanggal 19 sampai 20 November 2011, harga murah hp csl blueberry G9 berlangsung di dua tempat yaitu Star Cell ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok K/897-898 dan King Cell Citra Raya Square 1 blok B 02 Cikupa Tangerang. Promo harga hp murah lainnya yaitu Promo 1/2 harga Onyx 3 yang akan berlangsung di Pacific Place tanggal 25 November.
Promo Hp Harga Murah CSL Blueberry G9. 
Berikut ini adalah sedikit deskripsi hp CSL Blueberry G9 hp layar sentuh dengan kelebaran layar tampilan 2.4" QVGA. CSL Blueberry G9. Dilengkapi dengan cahaya pendeteksi uang. Selain fitur pendeteksi uang, ponsel berteknologi dual sim card gsm ini juga dilengkapi dengan speaker berkualitas tinggi. Dengan lebarnya ukuran layar sangat memberikan kepuasan didalam menavigasikan ponsel berfiturkan money detector light. Bersosialisasi memanfaatkan fitur gprs yang disiapkan untuk kita menggunakan aplikasi situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter. Dilengkapi dengan FM radio, pemutaran musik dan video serta mampu melakukan perekaman. CSL Blueberry G9 tersedia dalam empat warna pilihan menarik, diantaranya white, red, black, gold. Untuk spesifikasi, kelebihan dan harga hp csl blueberry G9 dapat dilihat disini CSL Blueberry G9. Untuk lebih lengkapnya mengenai hp layar sentuh harga murah ini dapat dibaca disini CSL Blueberry G9.
Description: Promo XL Harga Murah Hp CSL Blueberry G9 Rating: 5.0 Reviewer: Pon Max ItemReviewed: Promo XL Harga Murah Hp CSL Blueberry G9
0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Showroom mobil bekas
 
Copyright © 2011. Gudang Harga . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates . Poweered by Situs Gadget
Bloggers - Meet Millions of Bloggers Top  blogs Technology
mobilt bredband fri surf Business blogs YouSayToo Revenue Sharing Community