Situs Gadget
Harga Hp

Jumat, 02 Desember 2011

Promo Potongan Harga Nokia Asha 303 Cuma Rp. 1,1 Juta

Nokia Asha 303 sedang mengadakan promo potongan harga pada penjualan perdananya yaitu menjadi Rp 1.099.000,- atau 1,1 juta dari harga normal nokia 303 di pasaran yaitu Rp. 1.475.000,-. Pada pembelian hp nokia yang terbaru dengan layar sentuh dan keypad QWERTY tidak hanya mendapat potongan harga saja namun juga mendapatkan kartu perdana Simpati dan Gratis 3 bulan internet Nokia Unlimitted, wow..tawaran promo yang menarik dari Nokia, untuk penawaran khusus promo harga nokia asha 303 ini berlangsung di Koridor 1 Central Park di Jakarta Barat pada tanggal 3 Desember besok dimulai dari mall buka hingga ditutup, dan tentunya dalam jumlah terbatas.
Sambil mengantri untuk pembelian Nokia Asha 303 juga akan dimeriahkan dengan kehadiran QWERTYMan dan penampilan dari The Changcuters. Ingin tahu kelebihan apa saja dari hp nokia asha 303 anda dapat melihatnya disini.
Promo Potongan Harga Nokia Asha 303.
Berikut Kutipan dari wall Facebook Nokia Indonesia:
Besok! Sabtu, 3 Desember 2011 di koridor Lt.1 Central Park, Jakarta, kamu bisa membeli Nokia Asha 303 (QWERTY with TOUCH) dengan harga spesial. Di event ini juga, kita QWERTY-an bareng THE CHANGCUTERS! Jangan sampai terlewat ya!
Description: Promo Potongan Harga Nokia Asha 303 Cuma Rp. 1,1 Juta Rating: 5.0 Reviewer: Pon Max ItemReviewed: Promo Potongan Harga Nokia Asha 303 Cuma Rp. 1,1 Juta
0 Comments
Tweets
Komentar

0 comments:

Posting Komentar

Showroom mobil bekas
 
Copyright © 2011. Gudang Harga . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates . Poweered by Situs Gadget
Bloggers - Meet Millions of Bloggers Top  blogs Technology
mobilt bredband fri surf Business blogs YouSayToo Revenue Sharing Community